Home

Dikancah musik dunia, nama Mike Tramp memang sudah tak asing lagi. Vokalis grup musik White Lion ini memiliki suara yang menjanjikan, tak heran jika penggemarnya berada dimana-mana. Namun, kesuksesan bermusik yang telah diraihnya dikancah internasional rupanya tak membuat ia ogah kerja bareng produser lokal.

Bersama Dose Hudaya selaku produser sekaligus pemilik DH Production, dalam waktu dekat rencananya suami dari Ayu Azhari itu akan menjalin kerja sama serius. Dose yang selama ini dikenal atas tangan dinginnya mengorbitkan penyanyi dan menciptakan berbagai tembang Pop Sunda, pop serta dangdut ini tengah konsen menggarap sebuah lagu khusus untuk Mike.

Bukan hanya sekedar wacana, kerja sama ini dimulai dari kedatangan Mike beserta sang istri ke kediaman Dose di Kawasan Cilengkrang belum lama ini. Dari pertemuan tersebut, mencuat sebuah obrolan serius dimana penyanyi kelahiran Denmark, 14 Januari 1961 itu rencananya akan melantunkan tembang milik Dose.

“Ya, kemarin Mike datang ke sini untuk bersilaturahmi. Kami sedang menjajaki kemungkinan bekerjasama antara Mike dengan DH Production. Nantinya Mike akan menyanyikan lagu saya,” ujar Dose kepada Merdeka Bandung saat ditemui dikediamannya, Jalan Cilengkrang, Senin (18/12).

Dose bercerita, saat diberi tawaran untuk melantunkan tembang ciptaannya, Mike mengaku suka. Bahkan, tak ada sedikitpun koreksi yang dilakukan Mike dan ia menerima dengan penuh lagu ciptaan Dose itu. Tembang tersebut bertitle ‘One More Chance’.

“Alhamdulillah, Mike suka sekali lagu saya. Notasi dan temanya tidak dikoreksi oleh Mike. Dia hanya sharing dalam hal liriknya dan memberi judul, yaitu One More Chance,” tutur Dose.

Ayah dua anak itu bercerita, kehadiran Mike di Bandung merupakan kesempatan yang baik untuknya. Ia yang sudah lama berkawan dengan Ayu Azhari berupaya untuk mengajak kolaborasi sang suami dan juga Ayu untuk sebuah proyek ditahun 2018 mendatang.

“Saya berencana menggunakan Ayu juga untuk menjadi model klip lagu ciptaan saya yang dinyanyikan oleh almarhum Utha Likumahua, tapi syutingnya belum terealisasi karena belum ada jadwal yang pas dengan kesibukan masing-masing. Lewat Ayu lah tercapai kesepakatan kerjasama dengan Mike Tramp,” papar Dose.

More keyboard_arrow_down Less keyboard_arrow_up




play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play