Home

Biography


Diluncurkan tahun 2017 oleh band Repvblik, lagu “Aku Takut” melesat, menjadi hit yang merajai peringkat RBT (Ring Back Tone). Di situs video YouTube, lagu sendu bergenre slow rock Melayu ini meraih sukses fenomenal. Pada saat press release ini dibuat (Jumat,12/10/18) jumlah viewer dari official lyric video-nya sudah berada di angka 114.997.491.

Sebagai sebuah lagu _hit_, tentu saja, banyak pihak membuat versi remixnya. Di panggung-panggung dangdut pun menjadi trend. Tengok saja di YouTube, bertebaran video remix _”Aku Takut”_

Jelang akhir Oktober 2018 ini, DHPI (DH Production Indonesia) merilis official remix-nya. Penyanyinya Tika Zeins.

“Tika Zeins terpilih untuk menyanyikan official remix _Aku Takut_ karena memang kualifikasinya memadai. Karakter vokalnya cocok dan teknik vokalnya juga bagus,” jelas Dose Hudaya, pencipta lagu _”Aku Takut”_ dan pemilik label DHPI.

Tika Zeins memang penyanyi yang matang lewat berbagai kancah lomba nyanyi dangdut tingkat nasional. Gelar juara di berbagai ajang lomba nyanyi pencarian bakat yang diadakan oleh stasiun-stasiun TV nasional kerap diraihnya.

Sebelum meraih gelar Juara I ajang “Bintang Pantura 3” Indosiar pada tahun 2016, penyanyi yang dilahirkan dan dibesarkan di Bandung ini menjadi Juara I “Tarung Dangdut ” MNC-TV, Juara I “Dangdut Mania Dadakan” MNC-TV, 5 Besar Wakil Bandung di KDI-TPI, Juara I “Cabidut” Lativi (2002), dan Juara I “Raja Sawer” ANTV (2001).

“Saya bangga terpilih menyanyikan versi remix lagu _Aku Takut_. Semoga booming seperti versi originalnya,” ucap Tika.





play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play